Home / liga spanyol / Zinedine Zidane Jawaban Masa Depan Balle Di Tangannya

Zinedine Zidane Jawaban Masa Depan Balle Di Tangannya

Zinedine Zidane Jawaban Masa Depan Balle Di Tangannya – Agen Gareth Bale gak dapat banyak berbuat bab sambungan karir clientnya di Real Madrid. Ia memasrahkan seluruhnya terhadap pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Bale saat ini tengah dispekulasikan saat depannya menyalip hubungan yg udah retak dengan Zidane. Dalam tiga pertandingan paling akhir, Bale tak main betul-betul. Bahkan juga pada pertandingan terakhir minggu akhir tempo hari, Bale cuman duduk di bangku cadangan.

Sesungguhnya banyak club Inggris tertarik Bale, katakan saja Manchester United, Tottenham Hotspur, atau bahkan juga Chelsea. Namun, permasalahan beberapa klub itu merupakan tingginya permohonan penghasilan Bale.

Bale, yg dibayar 17 juta euro per tahun, bahkan juga menentukan makan penghasilan buta di Madrid serta main golf, dibanding dengan mesti turunkan pendapatannya di club lain. Berkenaan hari depan clientnya, Barnett bertindak sebagai agen Bale cuman dapat pasrah.

Dikarenakan semua ketentuan akhir berkenaan pemain berada pada tangan Zidane. Apa Bale bertahan atau mungkin tidak, saat ini cuma Zidane yg dapat menjawab dengan cara jelas, walaupun dalam sejumlah peluang ia memberi isyarat bakal melepas pemain berasal dari Wales itu.

” Oke, itu idenya, ” kata Barnett seperti dilansir ESPN.

” Zidane menggenggam kuasa penuh (atas transfer pemain Madrid) , ” sambungnya.

About admin