Home / Liga Champions / Zinedine Zidane Sedang Pusing

Zinedine Zidane Sedang Pusing

Klub raksasa yang berasal daro Spanyol, Real Madrid baru saja membekuk kekuatan yang dimiliki oleh Malaga dengan hasil akhir 2 – 1.

Namun tak hanya itu, selain itu mereka juga kehilangan punggawa andalan yang dimiliki, tidak hanya satu namun dua sekaligus. Yaitu Luka Modric dan Marcelo. Cederanya kedua pemain tersebut membuat sang pelatih Zinedine Zidane pusing.

Pasalnya kedua pemain tersebut merupakan pemain andala dan tak ada yang menggantikannya. Namun sebelum mereka kehilangan kedua pemain tersebut, sebelumnya mereka juga kehilangan pemain lainnya.

Seperti Gareth Bale, Dani Carvajal, Pepe, Danilo, James Rodriguez dan Fabio Coentrao ditambah kedua pemain tersebut semakin menambah panjang daftar pemain Real Madrid yang emngalami cedera.

“Berkat hasil yang baru saja kami raih di pertandingan melawan Malaga, saya merasa senang. Namun yang saat ini merasa saya bingung adalah tambahnya pemain yang mengalami cedera di musim ini. Dan kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus kami lakoni,” tutur Zidane.

About admin