Home / Liga Champions / Zlatan Ibrahimovic Kemungkinan Besar Absen Laga Leg Kedua

Zlatan Ibrahimovic Kemungkinan Besar Absen Laga Leg Kedua

Zlatan Ibrahimovic Kemungkinan Besar Absen Laga Leg Kedua

agenibcbetinfo.com – Striker dari PSG Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak bisa bermain dalam pertandingan leg kedua, pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge, pertandingan untuk penentuan lolos tidaknya klub tersebut dalam pertandingan babak peremat final komeptisi terelit di Benua Eropa.

Pertandingan leg pertama berhasil dikemas dengan baik anak asuh dari Laurent Blanc dalam laga tersebut, kemenangan 3-1 di leg pertama menjadikan modal yang besar dan menjadi motivasi untuk anak asuh dari Laurent Blanc untuk tampil lebih baik dalam leg kedua.

Namun cedera dari Ibrahimovic menjadi perhatian yang besar dalam laga leg kedua karena cedera yang dialaminya harus mendapatakan perawatan yang serius dan kemungkinan besar belum sembuh dalam laga leg kedua nanti. Cedera tersebut jelang pertandingan akan usai kurang lebih 20 menit dalam waktu normal.

" Kami menyayangkan cedera yang dialami Ibrahimovic, karena kami butuh performa terbaik dari pemain tersebut untuk memberikan hasil yang baik dalam laga leg kedua, laga yang akan berlangsung di markas dari The Blues”

About admin