Home / Liga Champions / Cedera Tidak Boleh Menjadi Problem Untuk Barca

Cedera Tidak Boleh Menjadi Problem Untuk Barca

Barcelona yang akan menghadapi Manchester City tanpa pemain terbaik karena terganjal masalah cedera. Tapi Luis Enrique mengatakan hal itu tak boleh menjadi problem untuk permainan Barca.

Barca yang akan bertandang ke Etihad Stadium di matchday keempat Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Kemenangan untuk Barca dari pertandingan tersebut tidak hanya akan memastikan tiket untuk lolos tapi juga untuk menyabet juara grup. Barca kini tengah bertengger di puncak klasemen Grup C dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga.

Pada pertandingan pertama di stadion Camp Nou dua minggu lalu, Barca berhasil meraih kemenangan atas Manchester City. Barca merih kemenangan 4-0 atas The Citizens.

Saat ini Barca kembali akan menghadapi City. Tetapi Barca tak diperkuat oleh Gerard Pique, Jordi Alba, dan Andres Iniesta. Sementara itu Jeremy Mathieu harus absen karena dia mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Meskipun demikian, bukan menjadi alasan untuk Enrique. Absennya para pemain tersebut disebut Enrique tidak boleh menjadi alasan Barca kalau pada akhirnya gagal menang atas City.

Guna mengisi posisi-posisi yang ditinggalkan Iniesta, pemain yang dipilih Enrique antara lain Rafinha, Arda Turan, Denis Suarez, dan Andre Gomes. Tapi dia enggan mengungkapkan siapa pemain yang akan diturunkan.

About admin