Home / Liga Inggris / Gus Poyet Optimis Juarai Capital One Cup

Gus Poyet Optimis Juarai Capital One Cup

Gus Poyet Optimis Juarai Capital One Cup

agenibcbetinfo.com – Gus Poyet mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya dlam pertandingan perebutan temapt final dalam Piala Liga, pertandingan dengan Manchester United memang menyita tenaga namun Gus Poyet mengaku puas dengan hasil tersebut.

Jelas ini menjadi pekerjaan yang luar biasa dari Gus Poyet untuk menyiapkan para pemain karena laga final akan bertemu dengan klub yang kini semakin subur dalam lIga Primer Inggris, Manchester City yang lolos dalam babak final sebelumnya mengalahkan West United Dengan agregat yang cukup telak 9-0.

Namun gus poyet optimis dalam partai final nanti akan memberikan kejutan untuk skuad Manuel Pellegrini, dalam pertandingan nanti Sunderland akan tampil lebih baik dan akan mebuktikan jika Sunderland layak menjadi juara dalam liga tersebut.

Meskipun pertandingan akan berat namun sang pelatih tetap optimis Manchester City juga punya celah untuk ditembus, hanya membutuhkan persiapan yang matang dan strategi yang cukup genius untuk melumpuhkan serangan dari Manchester City

About admin