Home / Liga Inggris / Jamie Carragher: Sayang Dukung Penuh The Reds Dalam Kompetisi Piala FA

Jamie Carragher: Sayang Dukung Penuh The Reds Dalam Kompetisi Piala FA

Jamie Carragher: Sayang Dukung Penuh The Reds Dalam Kompetisi Piala FA

agenibcbetinfo.com – Mantan pemain dari Liverpool Jamie Carragher menegaskan jika stuasi ini menguntungkan untuk The Reds, dimana berbagai klub dari raksasa Inggris sedang ibuk dengan berbagai kompetisi di Eropa, namun Liverpoo yang tidak masuk dalam kompetisi terebut mampu untuk konsisten dalam Piala FA.

Menejer dari The Reds terebut kini optimis dapat meraih kemenagan kontra Oldham Athletic pertandingan akan berlangsung di Anfield, ini menjadi sebuah keuntungan besar untuk ajang balas dendam dari musim lalu yang harus kalah dengna klub dari devisi B terebut.

Keklahan dengan skor yang tipis 3-2 membuat Rodgers harus waspada dengan skema yang dimainkan dari klub tersebut, dengan hanya mengikuti dua Liga di musim ini membuat peluang dari Liverpool akan lebih banyak, tidak bingung memilih pemain untuk masuk dalam skuad utama.

Namun The Reds mendapatkan saingan berat dai klub Liga Primer Inggris Everton yang hanya mengikuti dua kompetisi, sedang saingan kedua mereka Newcastle united harus tersingkir dari kompetisi terebut dikalahkan dengan Cardiff.

About admin