Home / Berita Bola / Juventus Menang 2-1 Atas Napoli Di Allianz Fase

Juventus Menang 2-1 Atas Napoli Di Allianz Fase

Juventus Menang 2-1 Atas Napoli Di Allianz Fase – Juventus sukses merobohkan Napoli dalam laga Liga Italia. Berikut 13 data serta bukti kemenangan Bianconeri atas Partenopei.

Juventus melayani Napoli di Allianz Fase, Kamis (8/4/2021) pagi hari WIB. Pertandingan ini sebagai adu diperputaran pertama-tama yang terlambat gara-gara virus Corona.

Juventus sukses menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-1. Beberapa gol Sang Nyonya Tua dicetak Cristiano Ronaldo (13′) serta Paulo Dybala (73′), sementara Napoli cuman dapat membalasnya lewat gol penalti Lorenzo Insigne (90′).

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke peringkat ke-3 klassemen Liga Italia dengan 59 point. Ada juga Napoli terbendung di posisi ke-5 dengan 56 point.

Berikut 13 data-fakta kemenangan Juventus atas Napoli, seperti dikumpulkan dari Opta:

– Juventus sudah memenangi sembilan dari 10 laga kandang paling akhir mereka menentang Napoli di Serie A (kalah sekali), dengan score agregat 23-8.

– Napoli kalah dalam laga Serie A buat pertama kali mulai sejak Februari lalu menentang Atalanta (2-4).

– Giorgio Chiellini jadi pemain pertama-tama yang raih 250 kemenangan Serie A mulai sejak 2004-05.

– Lorenzo Insigne masuk dengan Diego Armando Maradona (81 gol) di status keempat dalam rincian pembuat gol paling banyak Napoli di Serie A.

– Juventus sudah memenangi delapan dari 9 laga kandang paling akhir mereka di Serie A (kalah sekali), membuat 22 gol serta kecolongan 5 gol dalam prosesnya.

– Gol Cristiano Ronaldo (12:11) yaitu yang paling cepat buat pemain Juventus menentang Napoli di Serie A mulai sejak gol HiguaĆ­n (12:00) di Desember 2017.

– Paulo Dybala membuat gol menjadi pemain alternatif di Serie A buat pertama kali mulai sejak Maret 2020, menentang Inter di kandang sendiri (2-0).

Federico Chiesa yaitu yang paling muda pada pemain yang membuat 8+ gol serta 8+ assist di 5 liga hebat Eropa 2020-21.

– Giorgio Chiellini sudah permainkan 528 laganya dengan Juventus, mengimbangi Giuseppe Furino di status keempat dalam rincian pemain Bianconeri dengan performa paling banyak di semua laga.

– Kalidou Koulibaly sudah masuk dengan Paolo Cannavaro (278 laga) di posisi 10 formasi pemain dengan performa paling banyak bersama Napoli di semua laga.

– Dries Mertens sudah masuk dengan Ottavio Bugatti (256 performa) di status keenam dalam rincian pemain Napoli dengan performa paling banyak di Serie A.

– FabiĆ”n Ruiz sudah permainkan laga ke-100 menjadi starter bersama Napoli di semua laga.

– Hirving Lozano sudah permainkan laga ke-50 di Serie A.

About penulis77