Home / Liga Inggris / Younes Kaboul Resmi Bela Sunderland

Younes Kaboul Resmi Bela Sunderland

Younes Kaboul Resmi Bela Sunderland

agenibcbetinfo.com – Sunderland mempoeroleh tambahan pemain anyar di lini belakang, setelah mereka sukses mendapatkan Younes Kaboul, yang sebeumnya membela Tottenham Hotspur.

Kaboul merapat ke Sunderland dengan tebusan sekitar £3 juta serta menanda tangani kontrak berdurasi empat tahun. Bek yang alhir 29 tahun silam itu secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar The Black Cats hari Kamis (16/7/15) lalu.

Nasib malang sempat membekap Kaboul sejalan dengan kehadiran pelatih Mauricio Pochettino di Spurs musim kemarin. Eks kapten Spurs tersebut hanya mendapat kepercayaan bemain 15 kali di semua ajang.

“Saya senang bisa menjadi penggawa Sunderland serta sebuah kehormatan tersendiri bergabung dengan tim ini,” kata Kaboul, sebagaimana dilansir dari situs resmi klub penghuni Stadium of Light itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada sosok Lee Congerton serta pelatih Dick Advocaat yang telah memungkinkan terjadinya transfer ini. Saya tak sabar tampil di hadapan suporter sunderland,” tambahnya.

About admin